Posted by : Miftahudin Monday, November 28, 2011


Bagi para gamer pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang bernama warcraft 3 ini. Game yang melatih kita berstrategi dalam pertarungan/perang ini sangat menghibur. Karena didalamnya terdapat karakter yang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Kita di tuntut untuk menambah kelebihanya dan mengurangi kekurangannya untuk nantinya battle dengan karakter punya orang lain.
Tapi kita perlu memperlajari dulu kekurangan dan ilmu apa aja yang cocok untuk char kita.
Maka kita di perlukan latihan dulu, tapi sayangnya latihan membutuhkan waktu lama karena kita harus membunuh musuh dulu untuk mendapatkan point emas/uang.
Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara hack uang di warcraft 3.


  1. Pertama download dulu software Cheat Engine jika belum punya disini.
  2. Jika anda sudah ada cheat engine jalannkan cheat engine nya.
  3. Jalankan juga Warcraft 3 nya.
  4. Pilih game mode mana yang sekiranya ingin anda hack uangnya. Misalnya Local Area Network/Local Network Game.
  5. Create Game dan pilih peta yang anda suka. Kemudian Start Game...
  6. Ketika sudah bermain, Klik Menu dan klik Pause Game.
  7. Hafalkan jumlah uang yang tertera di status uangmu.
  8. Minimize game warcraft nya dan Ke Cheat Engine.
  9. Dalam Cheat engine Select Proses To Open
  10. Pilih proses war3.exe
  11. Kemudian pada Value masukan jumlah uang yang ada di game warcraft tadi. Misalnya 4190, masukan angka 4190 dan di tambah 0 (Nol) dibelakangnya. Jadi valuenya diisi dengan 41900.
  12. Klik First Scan
  13. Sebelah kiri akan ada deretan Address. Jika masih banyak address yang muncul, kembali ke game lagi dan klik Resume Game dan beli sesuatu. maka uang akan berkurang dan game Pause kembali. dan melalukan penyekenan lagi seperti yang di atas masukan jumlah uang yang terbaru di Value dan kemudian klik Next Scan.
  14. Jika tersisa 2 atau 1 Address di sebelah kanan Double klik, maka akan berpindah ke bawah.
  15. Setelah berada dibawah, klik kanan Address itu dan pilih Change Record kemudian Value.
  16. Masukan berapapun jumlah yang anda inginkan yang nantinya akan menjadi uang anda di game itu.
  17. Kembali ke game, dan membeli sesuatu lagi. 
  18. Maka uang anda akan berubah seperti yang anda ganti tadi.


    Selamat mencoba...

    #Jika kamu sudah tau cara menggunakan Cheat Engine maka kamu bisa mengubah value apapun di Warcraft 3 itu.

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. gan aq udh bikin jadi tapi main sendiri aja yang jadi tapi kalau LAN antara leptop dengan leptop teman yang lain malah tiba-tiba terputus atau aq keluar sendiri......itu gamana gan kalau mau cheat engine lawan teman-teman yang lain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tekan Enter Lalu Tulis -wtf lalu enter lagi
      kalo udah
      enter lagi dan tulis -test liat aja tuh semua ada gold, lvlup 25 pokonya bnyk deh :)

      Delete
  2. Hemmm.. Klo untuk yang maen di LAN multiplayer belum nemu eum caranya bro.. klo nemu ntar ane share deh... B-)

    ReplyDelete
  3. kalau nyari hero di tempat lain gimana ?
    Misalnya kita kan di The sentinel. mau nyari hero di The scourge. itu gimana mas ? please help..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Welcome to My Blog

MP3 Terbaru

Bluetooth Earphone

Blogger templates

Popular Post

Gabung yuk

.

Recent Comment

Statistik

- Copyright © Cara ini Cara itu Cari disini -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

//Memasang Emoticon dicomment