Cara Hack Hosts melalui CMD

Pernahkah kamu ketika browsing misalkan buka sosial network seperti facebook.com atau pun twitter ternyata yang muncul alamat web lain? Iseng-iseng ke teman, karena hobi yang selalu buka facebook aku pake jurus ini berhasil bikin dia berhenti sejenak, berikan alasan klo Facebook lagi gangguan ataupun error.hahahaha Berikut ini saya mau bagikan cara bagai mana memanipulasi hosts yang ada di C:\WINDOWS\system32\drivers\etc melalui command prompt disitu ada file yang bernama Hosts yang biasanya jika ingin crack akan memanipulasi hosts ini juga.

Buka www.facebook.com yang keluar www.google.co.id atau yang lainya.

Saya menggunakan Windows XP dan Untuk Windows Vista/Seven tidak berbeda jauh.
Berikut ini caranya:
  1. Buka CMD (Command Prompt) Pergi ke Run dan ketikan CMD, atau dengan Klik Start All Program, Pilih Accecories dan pilih Command Prompt. Jika belum terlalu paham dengan perintah-perintah CMD (Command Prompt) disini.
  2. Masuk ke Folder dimana file Hosts berada yaitu di C:\WINDOWS\system32\drivers\etc menggunakan cmd dengan perintah CD.
  3. Untuk Check hosts nya ketikan dicommand prompt Type Hosts, maka akan muncul informasi seperti ini.
  4. Ping ke alamat pengalihannya (alamat yang nantinya menjadi alamat sasaran yang nyasar..hihi), misalnya ping ke www.google.co.id untuk mendapatkan IP Address nya. Lihat gambar di bawah ini yang di garis bawahi dengan warna merah adalah IP Address www.google.co.id.
  5. Untuk memulai memanipulasinya ketikan echo 173.194.38.159 www.facebook.com >> hosts di cmd yang letaknya di folder etc kemudian Enter.
  6. Selesai deh...
  7. Selamat Mencoba...


Untuk mengembalikan ke semula:
  1. Buka File hosts yang ada di folder C:\WINDOWS\system32\drivers\etc dengan aplikasi notepad.
  2. Hilangkan/Hapus IP Address dan alamat yang dialihkan tadi.
  3. Simpan/Save.
  4. Selamat mencoba.. 
NB: Jika saat mengembalikan terjadi error/notepad tidak mau tersimpan, maka gunakan Account Administrator (Setting UAC/User Account Control jika di windows 7) Untuk cara setting UAC bisa dilihat disini. Jika gagal ulangi langkah-langkah diatas dengan seksama. Dan untuk alamat IP Addres pengalihan di atas tidak bisa dijalankan karena saya hanya asal-asalan silahkan pakai IP Addres web yang ingin kamu tunjukin ke korban.

Copy boleh asal sertakan alamat postingan ini..!!

Komentar

  1. Ahhh masa...?? :f
    Itu saya dah coba di Window XP and Windows 7 bisa...
    Coba ulangi langkah2nya gan takut da yg ketinggalan. :-c
    Selamat mencoba.. :D

    BalasHapus
  2. ijin copas boleh?? :-c

    BalasHapus
  3. Tes.. [-( bisa ga ea:-s... ;(( ;-( (p)

    BalasHapus

Archive

Jika ada Permintaan atau Pertanyaan

Kirim